Kamis, 21 Januari 2016

Jasa Potong laser Acrylic Bekasi

Jasa Potong laser Acrylic | Mampu mengendalikan berbagai parameter laser yang tepat membantu mengubah lembaran logam datar ke berbagai bagian dengan berbagai karakteristik tanpa perlu perkakas. Baca terus untuk mengetahui tentang keuntungan dari laser cutting lebih pemotongan mekanik.

Cuts Cleaner

Laser memungkinkan untuk lebih kecil dan lebih bersih pemotongan, dengan detail yang rumit dan kualitas tepi baik di lembaran logam atau bulat, persegi, persegi panjang, dan / atau tabung segitiga. Berbeda dengan pemotongan mekanik, pemotongan adalah duri-bebas dan dapat sangat rumit. Laser juga dapat digunakan untuk secara akurat memotong kayu, plastik, keramik, atau lilin.

Laser cutting 3D juga tersedia untuk bagian dengan geometri lubang yang unik dan CNC laser cutting yang tersedia untuk menciptakan kurva dan menciptakan struktur 3D yang kompleks. 6-axis kemampuan laser cutting memungkinkan untuk pemotongan pada setiap sudut yang diinginkan untuk mengelas persiapan, ditambah mencapai akurasi tertinggi untuk mudah fit-up rakitan - semua dalam siklus program tunggal.

Lebih besar Akurasi - Logam Kurang Terbuang

Pemotongan mekanik melibatkan kontaminasi dan keausan pisau pada mesin pemotong, namun laser tidak memiliki permukaan yang sebenarnya untuk aus, sehingga mereka dapat memotong sebanyak produk identik yang Anda butuhkan tanpa mengenakan keluar. Laser cutting juga menghasilkan konsistensi yang lebih besar dari bagian ke bagian. Dan laser cutting tidak hanya untuk memotong bagian. Laser dapat memotong lubang langsung melalui logam, etsa, atau bahkan lubang kontra-wastafel.

Selain itu, karena laser begitu tepat ada kurang bahan terbuang sekitar dipotong. Dan bahkan lebih jauh lagi, karena ada bahan yang kurang terbuang, Anda dapat mengurangi waktu dan upaya yang diperlukan untuk membersihkan setiap hari.

Minimal Operator Intervensi

Mesin laser cukup mudah digunakan dan tidak memerlukan sejumlah besar keterampilan atau pelatihan. Dengan yang lebih baru, modern hari mesin laser cutting jumlah langkah yang memerlukan tindakan manusia telah secara dramatis mengurangi, memungkinkan untuk lebih efisien bagian kemampuan bersarang karena fleksibilitas pemrograman yang lebih besar.

Produksi lebih cepat

Kebanyakan laser juga dilengkapi dengan fitur load / unload otomatis, menambahkan efisiensi untuk laser untuk menjalankan sementara seorang karyawan pada istirahat atau saat makan siang, dan memungkinkan untuk produksi lebih cepat dari item.

Dengan menggunakan laser Anda akan memiliki bagian-bagian presisi yang Anda butuhkan lebih cepat dan biaya lebih efektif daripada dengan jenis lain dari mesin. Laser dapat digunakan untuk memotong baja karbon hingga 1 ", stainless steel hingga 0,5", dan aluminium hingga 0,375 ".

Noble Industries adalah salah satu yang terbesar dan paling beragam perusahaan fabrikasi logam di Midwest. Didirikan pada tahun 1969, Indianapolis perusahaan fabrikasi logam telah menyediakan memotong lembaran tepi fabrikasi logam dan manufaktur solusi selama lebih dari 40 tahun, termasuk laser memotong bagian logam kustom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar